Friday, June 19, 2015

Cara Mengecilkan Perut Dengan Ramuan Tradisional Yang Aman



Smart Detox - Ramuan tradisional adalah ramuan dari nenek moyang yang sudah turun temurun dan terbukti aman untuk kesehatan.sebelum kita mengecilkan perut yang buncit kita harus mengetahui perut buncit di sebabakan adanya kebiasaan ngemil di malam hari, kebiasaan minum minuman beralkohol, kebiasaan makan junk food, dan yang umum banyak dialami oleh sebagaian besar dari kita adalah kebiasaan tidur setelah makan malam dan hampir sama sekali tidak pernah berolahraga.
Mengkonsumsi berbagai macam obat dan jamu-jamu yang berbahan kimia sangat beresiko menimbulkan adanya berbagai efek samping yang diantaranya adalah timbulnya keluahan seperti perut terasa mual, kepala pusing, sebah atau perut terasa penuh, sering buang air kecil dan juga adanya gangguan pada jantung yaitu sering berdebar-debar.
Ramuan tradisional yang telah diwariskan untuk mengatasi masalah kegemukan dan juga perut buncit ini sebetulnya ada, yaitu dengan mengkonsumsi secara rutin minuman kunyit asam.
Untuk membuat ramuan kunyit asam ini teman-teman cukup menyiapkan 1 buah kunyit seukuran ibu jari dan kemudian dihaluskan, setelah itu rebuslah dengan 2 gelas air. Tunggu sampai mendidih, setelah itu tambahkan air asam dan gula merah secukupnya. Masaklah campuran ini sampai tinggal setengahnya atau menjadi 1 gelas lalu minumlah dalam keadaan hangat atau dingin. Jamu atau ramuan ini rasanya sangat nikmat dan segar sehingga sangat banyak disukai.
Sebagai informasi bahwa pada ramuan ini, didalamnya terkandung kurkumin, mineral dan vitamin c, serta minyak atsiri yang snagat bermanfaat guna menjaga kesehatan tubuh serta bagus untuk melangsingkan badan. Kunyit ini dikenal sangat bermanfaat untuk antioksidan dan antibakteri, namun bukan hanya itu, kunyit juga mampu meningkatkan metabolisme tubuh.
Dengan mengkonsumsi kunyit asam ini secara rutin dan juga teratur sesuai anjuran para ahli kesehatan dan diet dapat secara maksimal mengurangi timbunan lemak yang ada pada tubuh. Tentang kurkumin, kandungan kurkumin yang ada pada kunyit bisa mencegah dan juga mampu mengobati adanya luka pada lambung. Kemudian minyak atsiri yang juga terkandung padanya berfungsi sebagai anti inflamasi.


No comments:

Post a Comment